Jumat, 06 Juli 2012

Cara Mudah Dapat Jutaan Rupiah Dari Adsensecamp

Adsensecamp

Adsense Indonesia

Adsensecamp merupakan salah satu site penyedia iklan untuk kita yang mempunyai web atau blog. Cara kerjanya sangat sederhana yaitu Adsensecamp akan menyediakan script untuk dipasang di web atau blog kita sehingga iklan tersebut akan ditampilkan di web atau blog kita.

Setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website kita, publisher akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah)pada iklan teks dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, publisher akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).

Di samping penghasilan dari iklan yang di web atau blog kita, AdsenseCamp memberikan sistem referral bagi publisher. publisher yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area melalui BCA, Mandiri, BNI, dan PayPal.

Bagi teman-teman yang mau bergabung di Adsensecamp, silahkan melalui link di bawah
Bergabung Adsensecamp

Bukti pembayaran Adsensecamp>>>>>>
lihat bukti pembayaran dari Adsensecamp>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar